Monday, December 29, 2008

Soulmate



According to Wikipedia: Soulmate is a term sometimes used to designate someone with whom one has a feeling of deep and natural affinity , love, intimacy, sexuality, spirituality, and/or compatibility. A related concept is that of the twin flame or twin soul – which is thought to be the ultimate soulmate, the one and only other half of one's soul, for which all souls are driven to find and join.


Walau sebagian orang cenderung mengatakan pasangan mereka (suami/istri/pacar) sebagai soulmate, saya lebih memilih untuk mengatakan pasangan saya sebagai destiny.

Kenapa?

Karena buat saya, soulmate itu bisa siapa saja dan tidak harus pasangan kita, bisa jadi soulmate itu adalah seorang yang sangat dekat dihati kita spt sahabat misalnya. Ya, at least itu yang saya rasakan pada sahabat saya.

Kami seperti dua orang dengan satu jiwa yang bisa merasakan apa yg satu sama lain rasakan. Walaupun saat ini kami dipisahkan oleh jarak dan waktu, namun rasa itu tetap ada mengikat kami tanpa batas.
Disaat saya sedih, hatinya ikut merasakan setiap kesedihan yang saya alami walaupun tanpa kata yang saya ucapkan.
Disaat dia bahagia, jiwa saya ikut bergembira walaupun tiada berita atau cerita. Semua itu terungkap dikala kami berkomunikasi dan saling bertukar kata.

Buat kami, saat kami sama-sama membuka hati.. disaat itulah kami tak terpisahkan dan menyadari bahwa dia adalah soulmate untuk saya dan begitupun saya untuknya.
Inshaallah, amin.
Bremen, 29.12.08 - Senin 23:01
When I miss you the most.

0 comments:

Post a Comment