Wednesday, November 5, 2008

Semua Tak Sama

Dalam benakku lama tertanam
Sejuta bayangan dirimu
Redup terasa cahaya hati
Mengingat apa yang telah kau berikan
Waktu berjalan lambat mengiring Dalam titian takdir hidupku
Cukup sudah aku tertahan
Dalam persimpangan masa silamku

Padi, Semua Tak Sama

.......

Entah mengapa, dalam perjalanan pulang ke Bremen dari Hamburg kemarin, lagu ini terus mengiang ditelinga saya. Berulang dan berulang, seperti ingin menggali kembali semua kenangan yang pernah terjadi dimasa lalu.

Ahhh... saya rindu dia!
Kampung halaman tercinta.

6 comments:

  1. Aku juga rindu kampung halaman sef, pdhl baru 3minggu yg lalu br balik dr sana*sigh*
    hugss buat sefa. setidaknya kan situkang dongeng ada disisi Sefa selalu wink wink.

    ReplyDelete
  2. ihiks... iya Sha, sedih deh... udah 2,5 tahun nih gak pulang :(

    iya, kalo gak ada si Tukang Dongeng mah, udah gila kali ya :))

    *hugs*

    ReplyDelete
  3. Aduuuh Sef keren banget blogmu ini, banyak cerita. Aku punya CD nya padi yang ini Sef.. aku suka banget lagunya semua tak sama ... tak pernah sama ...*esok2 kalo aku denger lagu ini jadi inget kamu deh Sef :)

    Semangat Sef ... ealah apalagi aku dah hampir 7 tahun diswiss belum pernah pulkam babar blas :(

    ReplyDelete
  4. terimakasih banyak Mbak, ini mah blog penyaluran hobi bawel sama motret landscape :D

    asiikkkkkkk... Mbak Judith jadi inget sama aku terussssss *joget-joget*

    huhuhu.. aku 2,5 tahun aja udah mau gila, apalagi 7 tahun ya :(
    *peluk-peluk*

    ReplyDelete
  5. jangankan mba sefa yang diluar indonesia..

    aku yang masih di indonesia aja..kangen banget ama kampung ku di Solok..udah 6 thun ga pulang..

    takana jo kampuang..
    adik, amak, ayah sadonyo..
    raso maimbau-imbau den pulang..
    den takana jo kampuang..
    *kampuang nan jauah dimato*

    ReplyDelete
  6. ihiks... iya nih, jauh dari kampung halaman memang gak enak ya :(

    ReplyDelete