Friday, May 30, 2008

Weser at Night

Just wanna share the view I enjoyed on my way to work. The beauty of Weser at night.

click photo for better viewing

---------
Photo taken by: Sefa Firdaus
Camera: Canon EOS 400D
Lens: Kit Lens EF-S 18-55mm (UV filter attached)
Shooting Mode: Manual Exposure
AF Mode: Auto Focusing
Focal Length: 18.0 mm
Exposure Time: 0.300 s (1/3)
Aperture: f/5.0
ISO: 800 - Flash off - Handheld
Shooting Date: 11.05.2008
Editing: None
Location: Weser by Bgm-Smidt-Brücke, Bremen, Germany

4 comments:

  1. Sefaaaaa eduunnn poto loe cakep2 sayy...gue mah ga bisa deh bikin foto ginian..hikss...

    mesti belajar nih ama loe..:D...

    ReplyDelete
  2. fotonya cantik sekali ... aku masih belum bisa motret suasana malam dgn baik, sering goyang

    kalau Weser di tempatku adanya di pinggir hutan atau sawah :D

    ReplyDelete
  3. @Elsye: waaaaaaaaa... bisa pasti say, foto-foto landscape elo juga cakep-cakep ;)
    mending belajar bareng kali ya :D

    @Elys Welt: terimakasih pujiannya

    kalo goyang, pake tripod aja... aku memang jarang pake tripod, tapi alhamdulillah dikasih tangan yg lumayan kuat sama Allah utk nahan kamera

    dirimu tinggalnya dimana sih?

    ReplyDelete
  4. dah pakai tripod, sering masih goyang juga, mungkin harus latihan banyak motret pas malam hari :D

    Aku tinggal di landkreis Nienburg , Niedersachsen, kalau mau ke Bremen sekitar 1 jam an.

    mau hunting foto bareng di mana nih ? kapan ? asal nggak bulan ini Insya Allah aku bisa

    ReplyDelete