Saturday, April 19, 2008

Pulang

Dan lalu...
Rasa itu tak mungkin lagi kini
Tersimpan di hati
Bawa aku pulang, rindu!
Bersamamu!


Pernah gak ngerasain sakit didada yang bikin air mata meleleh secara otomatis? Saya pernah, dan sekarang rasa itu yang sedang saya nikmati.

Bulan Juni nanti, genap 2 tahun saya tidak pulang ke Jakarta, dan saya rindu. Waktu naik pesawat ke Praha beberapa hari lalu, hati saya serasa teriris-iris begitu melihat pemandangan kota Praha sebelum mendarat. I wish itu adalah pemandangan Jakarta, kota yang walaupun bikin senewen, tapi tetep ngangenin karena semua yang saya cintai ada disana, di Jakarta.

Read more...


Dan lalu...
Air mata tak mungkin lagi kini
Bicara tentang rasa
Bawa aku pulang, rindu!
Segera!


Pulang, lagu yang ditulis oleh Meng dan diaransemen oleh Bontel ini telah saya nobatkan menjadi soundtrack of the day/week/month/year (pokoke sampe saya pulang deh), bahkan saya gunakan sebagai ringtone setiap keluarga saya menelpon. Saya benar-benar ingin pulang, ihiks.

Tapi ya, disaat hati lagi biru gini... saya tetep loh gak bisa nahan ketawa liat gayanya Bontel di video clip dari You Tube ini. Kenapa juga coba, gaya lo harus nguras air pake gayung gitu sih Tel?

Ahhhh... sinting, saya malah jadi tambah kangen liat Bontel dan Remon disitu. Eits... jangan gosip dulu yak, Bontel ini temen SMP saya yang kebetulan lahirnya sama (beda jam doang dan pastinya beda rahim juga, hehehe), dan gara-gara sms selamat ulang tahun yang saya kirim Agustus 2007 untuk beliaulah saya jadi tau tentang Float.

FYI, dulu di SMP saya yang ngetop itu (tau deh sekarang masih ngetop apa gak) dan selalu juara basket walaupun lapangannya cuma setengah, yang ulang tahun sama dengan saya (tahunnya juga sama) ada 4 orang. Nah jadi tradisi aja buat kami untuk ngucapin tiap tahunnya, walaupun sekarang ini cuma sama Bontel doang, karena yang lain udah hilang kontak.

Tu kan... saya jadi tambah kangen Jakarta *berkaca-kaca*

Dan lalu...
Sekitarku tak mungkin lagi kini
Meringankan lara
Bawa aku pulang, rindu!
Segera!



---------
Video courtesy of: blindpigfilm - You Tube
Lyric courtesy of: Float (Pulang - OST 3 Hari Untuk Selamanya)

0 comments:

Post a Comment