Wednesday, April 30, 2008

Daily Photo vs Cerita Foto

Awalnya sih pengen banget bikin daily photo, tapi bukan daily photo yg khusus utk satu kota aja... melainkan daily photo dari mana saja. Niatnya sih biar rajin motret, jadi tiap hari keluar rumah. Eh.. ternyata kerjaan lagi banyak, jadi deh saya kerja terus sampai hari Minggu.

Ya udah, daily photonya diganti aja deh sama Cerita Foto. Soalnya kalo cerita foto-kan bisa aja foto yg sudah saya ambil sebelumnya, bukan foto yang baru.

0 comments:

Post a Comment