Wednesday, April 9, 2008

Berlin: Salju di Musim Semi

Wiken liburan Paskah yang lalu, saya dan 3 orang teman lain berangkat ke Berlin. Kami berangkat Sabtu pagi dari Bremen Hbf dengan memanfaatkan wiken tiket seharga 35€ yang berlaku untuk 5 orang.

Awalnya saya sempat berpikiran untuk membatalkan niat pergi karena badan saya mulai terasa tidak enak, tapi karena sudah janji, ya mencoba sok kuat aja deh. Apalagi niatan saya adalah melengkapi koleksi city tee dan city pin HRC Jerman (3 kali ke Berlin gak pernah tercapai beli-belinya) dan tentunya motret dong (maklum deh, lagi lucu-lucunya mainan dslr nih).

Read more...

Sampai di Berlin, cuaca ternyata tidak mendukung, hujan aja gitu! Mood saya langsung hilang, hilang sudah keinginan motret, apalagi setelah misi melengkapi koleksi accomplished. Dasar orang Indo! Itu kata seorang teman tentang hobi saya mengoleksi HRC merchandise.

Walaupun mood saya drop ketitik nol, saya masih tetap memaksakan diri untuk memotret. Ya iyalah, sayang banget gitu... udah berat bawa kamera, udah pegel pantat duduk dikereta selama 6 jam (minus transit), masa gak motret sih! Emang gak berat apa bawa kamera dan tripod? Tapi tetep loh, itu tripod gak saya pakai, habis dingin banget... bikin males pasang tripod.

Cuaca dihari Minggu ternyata malah lebih parah. Salju turun dari pagi sampai sore, dan cuma berhenti waktu kami makan siang di restoran sushi. Beneran deh, begitu kami selesai makan dan berniat melanjutkan perjalanan demi melihat salju yang berhenti turun, eh itu salju turun lagi dong... deras pulak!

But in spite of all, spending time with friends in Berlin during Easter holiday was not a bad idea at all, walau setelahnya saya harus terkapar selama seminggu karena tipus.

Lagian siapa suruh masih capek pindahan eh lanjut ke Berlin?
Tipus deh!

---------
Photos: (all taken by me)
- Reichstag Building.
- Pearl Jam inside HRC Berlin.
- Ampelmännchen, katanya sih ini tandanya Berlin Timur waktu tembok Berlin masih ada.
- Bird (lonely and cold)

More photos of Berlin: Berlin: Losing My Mood

0 comments:

Post a Comment